Monday, March 31, 2008

YESUS, NAMA DI ATAS SEGALA NAMA / Jesus Name Above All Names


Namakan masalahmu, apakah itu masalah keuangan, masalah rumah tangga kurang harmonis, masalah belum ketemu jodoh, masalah kuliahmu, sekolahmu, apapun...
Tuhan Yesus jauh lebih tinggi di atas nama-nama itu.

Namakan penyakitmu (atau gangguan), apakah itu sekedar flu, atau anemia, atau sakit jantung, tumor, bahkan autisme atau kanker, ingatlah bahwa Yesus Tuhan lebih tinggi di atas semua nama yg kedengaran mengerikan itu.

Bawalah semua masalahmu kepadaNYA. Minta solusi.
Apalagi Yesus sendiri pernah mengatakan: "Marilah kepadaKu semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberi kelegaan kepadamu."

Yesus adalah nama di atas segala nama !
Sehingga tidak ada yang mustahil bagi DIA.
Hanya tinggal engkau percaya atau tidak.

"DarahMu Yesus ampuni aku,
DarahMu Yesus sembuhkan aku,
DarahMu Yesus ubahkan aku,
aku dijadikan baru...
DarahMu Yesus sempurnakan aku."

Kesaksian :
1. Ada orang yang diberi OTAK YANG BARU oleh Tuhan. (Pernahkah terpikir oleh kita, solusi seperti ini?) Otak yg tadinya dinyatakan sudah tidak berfungsi, sudah rusak, tidak ada harapan (menurut dokter & hasil MRI/CT Scan), dijadikan baru oleh Tuhan...

Apa sih yang tidak mungkin bagi Dia, sedangkan "kejadian kita di dalam kandungan ibu kita saja begitu hebat"? Hanya soal percaya (faith), dan waktu... Waktunya Tuhan (God's time). Asalkan kita hidup benar di hadapanNya... itu adalah janjiNya, FirmanNya.

Dan Rancangan Tuhan jauh lebih indah daripada rancangan kita. Kita minta 'roti tawar', Dia berikan 'roti coklat yang manis rasanya'.

2. Ada orang yang jantungnya bocor, jadi tidak bocor lagi. (Ini bahkan sudah cukup banyak terjadi).

3. Ada orang2 yang kanker payudara stadium 3, 4, sembuh... bersih, bahkan tanpa chemoterapy.

Dari situ saya tarik analogi : "Autisme juga bisa sembuh".
Selama ini saya paling sebel dengar kalimat : "Autisme tak tersembuhkan".


Saya yakin & percaya, Tuhan bisa menyembuhkan penyakit (atau semacam autisme yang bukan penyakit tapi gangguan), atau masalah apapun, nama hebat apapun yang diberikan sebagai label yg terdengar "wah", ngeri, mahal, untouchable, unreachable, incurable... Itu berarti mata kita telah tertutup berhala / ilah-ilah jaman ini (yaitu berupa logika, ilmu pengetahuan, teknologi, materi, dll, yang sadar atau tidak, telah kita anggap lebih hebat drpd Tuhan).

Tuhan Yesus mampu mengatasi itu semua. Mintalah kepadaNya, asal kau hidup benar (paling tidak, berusaha sungguh2 utk hidup benar).

Khusus untuk anak saya, dan anak2 autis lain yang kandungan logam berat berbahaya (Hg, Al, Pb, Arsen, Cd, Antimonium, Uranium, dll) dalam darahnya sangat tinggi, doa kami (saya & suami) sekarang:

Kiranya Tuhan memberikan darah yang baru, Tuhan membuang semua logam2 jahat dari darahnya, dari otaknya, Tuhan balut semua luka2 di dalam tubuhnya (leaky guts, paru2 yang telah pengapuran pada usia 6 tahun, jantung yang bocor, saraf2 yang mungkin terbuka selongsongnya akibat merkuri, sehingga kurang connect, atau apapun juga itu). Aku percaya Tuhan, dengan Bilur-bilurMu dia sembuh.

Yang miskin di-kaya-kan, yang terikat di-lepas-kan, yang sakit di-sembuh-kan. Oleh DIA... Oleh Bilur-bilurNya, oleh Darah SuciNya yang telah tertumpah di Calvary (untuk manusia pada masa itu dan kita yang berada di masa depan ini).

(Mama Yohanes Gerard)

No comments: